Mayat Pria Ditemukan Tampa Identitas Disungai Cenrana


BONETERKINI.COM,-- Warga digegerkan penemuan mayat laki-laki di sungai Nagauleng Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone Sulsel, Rabu pagi (6/9/2017) sekira pukul 08.00 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun boneterkini.com. penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh sorang nelayan bernama Andi Suriadi, yang dimana pada saat itu dirinya hendak pergi memancing menggunakan perahu sampan.

Kapolsek Cenrana AKP Daniel. P yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang mengapung dipinggir sungai.

"mayatnya sudah kita evakuasi ke rumah sakit umum untuk diotopsi, namun sampai saat ini kita belum ketahui siapa, karena tidak ada identitas,"Kata AKP Daniel

Lebih lanjut AKP Daniel mengatakan mayat laki-laki tersebut diperkirakan berumur 35-45 tahun yang memiliki ciri-ciri tinggi 165 cm. dan wajahnya sudah sulit diketahui karena sudah bengkak diperkirakan mayat sudah meninggal lebih dari 24 jam.

"wajahnya sulit untuk diketahui, dan juga tidak ada identitas, korban hanya meggunakan kaos berwarna abu-abu dan menggunakan celana trening,"Tambahnya

Lanjutnya lagi, hingga saat ini belum ada laporan dari warga sekitar tentang laporan adanya warga yang hilang, dan hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami penemuan mayat tersebut.

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.