Penumpang Kapal KMP Raja Dilaut Meninggal.


BONETERKINI.COM,WATAMPONE,-- 
Salah satu penumpang KMP raja dilaut dari arah bajoe menuju Kolaka meninggal saat berada di atas kapal, Sabtu Sore 23/9/2017 sekira pukul 17.00 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Boneterkini.com, Korban diketahui bernama M. Yunus seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.
Kronologisnya terjadi dimana pada saat itu korban sedang menumpangi mobil ambulance dengan nopol DD 7370 AL dengan tujuan ke Kota Kendari, dan diketahui korban mengidap sakit paru-paru dan tumor ganas, dan saat menaiki kapal koran langsung sekarat akhirnya meninggal dunia.

Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan  (UPP) Bajoe, Sorindra yang dikonfirmasi sabtu malam 23 September 2017 membenarkan adanya penumpang yang meninggal saat berada di KMP Raja di laut.

"Itu penumpang sudah meninggal memang dalam ambulance dinda sudah sekarat dalam perjalanan karena mau di bawa pulang ke kolaka," Kata Sorindra saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Korban saat diperjalanan dari Makassar menuju Kota Kendari masih didampingi oleh tenaga medis namun kondisi korban tiba-tiba menurun dan akhirnya meninggal dunia.

Saat meninggal keluarga korban menolak untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Tenriawaru Bone, dan tetap memilih untuk melanjutkan perjalan menuju kota Kolaka.


Penulis : Anugrah
www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.