Terkuak, Mayat Yang Ditemukan Nelayan Adalah Warga Dua Boccoe


BONETERKINI.COM,--Akhirnya mayat laki-laki yang ditemukan nelayan di sungai nagauleng Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana rabu (6/9) terkuak.

Jenasah tersebut diketahui bernama Muh. Nurung (65) warga asal Desa Tawaraoe Kecamatan Dua Boccoe kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Hal ini dibenarkan humas Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Tenriawaru Bone Ramli, Dia mengatakan Identitasnya diketahui setelah keluarganya datang kerumah sakit umum kamis sore dan membenarkan jenasah tersebut adalah keluarganya.

"Keluarganya atas nama Muh rapi yang merupakan keponakan dari Muh. Nurung, dari keterangan keluarganya di duga korban terjatuh dan tenggelam sehingga hanyut ke Sungai Nagauleng Cenrana<" Kata Ramli kamis (7/9/2017).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jenasah Muh. Nurung p[ertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama andi suryadi yang dimana pada saat itu berangkat kesungai untuk memancing mengguankan perahu sampan.

Saat ditemukan Andi Suryadi  langsung melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian sektor cenrana, pihak Polsek pun langsung ke TKP dan mengevakuasi jenasahnya untuk dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

www.boneterni.com 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.