7 Rumah Jadi Arang Terbakar Dilonrae


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--Sedikitnya 7 rumah di Jalan KH.Samsuddin dusun Lonrae Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone hangur dilalap api,Minggu 19 November 2017 sekira pukul 19.15 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Api bermula dari salah satu rumah warga bernama Amin (40) yang diduga api dipicu oleh korsleting listrik karena pada saat itu bersamaan mati lampu.

Salah seorang warga setempat Fika yang dikonfirmasi mengatakan Rumah Permanen milik AMin yang dilalap api dengan cepat merambat ke rumah milik Hatima (55) rumah tersebut sudah lama kosong karena pemiliknya ke Kendari Sulawesi Tenggara.

“Ada tujuh rumah yang terbakar, Namun itu masih hitungan sementara bisa saja bertambah, apalagi di lokasi saat ini terjadi pemadaman listrik,”Kata Fika

Warga setempat yang berusaha memadamkan api kesulitan lantaran saat kejadian di lokasi sedang diguyur hujan deras. Api kemudian melalap rumah warga milik Mustaring dan Hj Jume.

Si jago merah baru dapat dijinakkan Sekitar pukul 20.30 wita setelah 8 Unit Armada kebakaran dibone di terjunkan di lokaasi kejadian. Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Hingga saat ini Jajaran Polres Bone bersama Polsek Tanete Riattang masih melakukan penyelidikan di lokasi untuk Mengetahaui penyebab awal Kebakaran.

Berikut nama-nama korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Lonrae Kabupaten Bone.

1.Nama : Amin (40), Pekerjaan : Nelayan

2.Nama : Hatima (50), Pekerjaan : Nelayan

3.Nama : Mustari (62), Pekerjaan : Tukang Kayu

4.Nama : Akbar Lina (27), Pekerjaan : Nelayan

5.Nama : Muse (60 ), Pekerjaan : Nelayan

6.Nama : Bade (90), Pekerjaan : Pedagang

7.Nama : Musair Umur : (38),Pekerjaan : Nelayan.

(ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.