Bejat, Pensinan PNS Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur Dengan Iming-iming Uang 2 Ribu Rupiah

Ilustrasi
BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Sungguh bejat perbuatan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial MSL Warga jalan Kesehatan kelurahan bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone ini yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Dari informasi yang berhasil dihimpun korban diketahui seorang balita berinisial AA (5) yang juga merupakan warga Jl kesehatan kelurahan Bajoe. dan saat ini sementara masih didalami oleh Pihak Polsek Tanete Riattang.
Kejadian tersebut terjadi pada hari rabu, 1 November lalu, namun baru dilaporkan oleh korban pada Minggu kemarin (5/11),  Kronologisnya bermula pada saat itu Pelaku memanggil korban  kemudian memberikan uang sebanyak Rp. 2000, setelah itu pelaku mengajak korban ke sebuah rumah kosong yang terletak di depan rumah pelaku.
Dirumah tersebut MS mencoba melakukan tindakan pencabulan terhadap korban, dengan cara pelaku menyuruh korban untuk melepas celananya kemudia pelaku memasuk dua jarinya ke lubang kemaluan korban.
Akibat perlakuan tak senonoh tersebut korban mengalami kesakitan dan akhirnya keberatan sehingga melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian untuk diproses secara hukum.
Paur Humas Polres Bone Iptu Adenan yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tindakan pencabulan tersebut yang dilakukan oleh pensiunan PNS.
"Lapporannya kami sudahterima dan smentara  kasus ini masih diselidiki oleh pihak Kepolisian Sektor Tanete Riattangm,"kata Adenan Senin 6/11/2017.   (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.