Bupati Bone Resmikan Pallette Water Park


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Bupati Bone Andi Fahsar Usai meresmikan Gudang pabrik Baja Ringan di Desa Pappolo kembali melanjutkan agendanya untuk meresmikan Palette Water Park di Kelurahan palette Kecamatan Tanete Riattang Timur Senin 27/11/2017.

Kepala Dinas pariwisata kabupaten bone Andi Ikhwan Bur saat dikonfirmasi disela-sela peresmian mengatakan Pallete Wawter park ini merupakan salah satu Icon Bone.

"Selama ini objek wisata ini memang kurang mendapat perhatian, nanti setelah kepemimpinan bapak bupati barulah mendapat perhatian,"kata Andi Ikhwan


Lebih lanjut dia mengatakan bahwa sebelum water park ini dibangun bapak bupati bone memang sebelumnya memiliki konsep, kalau masyarakat ke pallette bukan hanya melihat pantainya atau melihat water bomm nya.

"jadi kalau kita ke pallete ini, kita juga mau pengunjung ini bisa menikmati wisata budaya, misalnya naik perahu dari sini ke cempalagi, dan insha allah kedepan kita akan siapkan perahu untuk para pengunjung,"Tambahnya

Sementara Bupati bone dalam sambutannya mengatakan bahwa dulu Pallette ini sangat jarang didatangi masyarakat, masyarakat datang itupun kalau dibuatkan kegiatan.


"saya bersama kepala dinas pariwisata memang telah sepakat sebelumnya bagaimana tempat ini bisa bermanfaat dan bisa dinikmati masyarakat bone serta yang ada diluar,"kata Fahsar

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa tadinya tempat ini mau dibuatkan water boom yang langsung terjun kelaut, namun situasi dan kondisi tanjung pallete ini tidak kondusif karena pantainya dikelilingi dengan batu.

"saya memang berpesan kepada kepala dinas pariwisata, kalau mau buat sesuatu jangan stengah-stengah yang artinya kalau mau buat water park jangan hanya membuat orang datang mandi tapi ciptakan suasana orang datang mandi dan tidak bisa melupakan dan datang kembali.,"Tuturnya

Andi Fahsar  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat bone agar menyampiakan kesemua saudaranya atau temannya diluar untuk datang menikmati keindahan panorama tanjung pallette.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.