Bupati Bone Sembangi Sekolah Padi Tungka



BONETERKINI.COM,--Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi, mengunjungi Sekolah Padi Tungka, di Desa Pakkasalo dan Desa Solo, di Kecamatan Dua Boccoe, Jumat 3 November 2017.

Fahsar, yang di dampingi sejumlah pejabat teras Pemkab Bone itu sempat memberikan pengajaran kepada siswa Padi Tungka. Sekolah Padi Tungka sendiri merupakan sekolah swasta yang setara Taman Kanak-Kanak (TK).

Fahsar terlihat senang berada di dekat siswa. Pria yang akrab disapa Puang Baso, ini sempat mengajar siswa Padi Tungka dengan pengenalan huruf-huruf dasar dalam bahasa Indonesia, berdoa dan menyanyi.



Katanya kunjungan Fahsar, ke sekolah inijuga untuk memantau langsung kondisi dan infrastruktur sekolah tersebut. Sebab, sekolah ini bisa mendapat perhatian pemerintah pusat.


"Saya diundang untuk mempresentasekan karena ini bentuk inovasi daerah bone. Dengan model Padi Tungka ini, Insya Allah dalam waktu dekat, akan di presentasekan di jakarta,"Kata Fahsar.

Sementara itu, bupati berpesan kepada para pengajar, orang tua siswa serta seluruh warga agar tetap bersatu memajukan sekolah Padi Tungka.

Menurutnya, Sekolah Padi Tungka merupakan salah satu inovasi pembelajaran yg baik ditengah-tengah kampung tersebut.

"Dengan adanya sekolah ini kita berharap agar anak-anak kita dapat mengakses pendidikan"Harapnya.   (ANG)



www.boneterkini.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.