Andi Fahsar Resmi Diusung PKB Di Pilkada Bone 2018


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Setelah 3 minggu yang lalu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar-Ambo Dalle menerima rekomendasi usungan dari Partai Bulan Bintang (PBB), kini giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menyerahkan rekomendasi usungannya ke Pasangan Tafa'dal, Sabtu (16/12/2017).
Hal demikian dibenarkan juru bicara Tafa'dal Rahman saat dikonfirmasi Minggu (17/12/2017) melalui sambungan telepon. Dia rekomendasi usungan tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPC PKB Bone Rusdi yang didampingi sejumlah pengurus partai.
“Iya, beliau (Andi Fahsar, red) kemarin sudah menerima surat rekomendasi dari DPP PKB di rumah jabatan Bupati Bone, sekitar jam setengah 9 malam,” ungkapnya.
Lebih lanjut Rahman menambahkan, dengan adanya surat keputusan (SK) rekomendasi usungan tersebut, itu semakin memantapkan perjalanan pasangan Tafa'dal untuk menuju Pilkada 2018 melalui jalur partai.
"tentu dengan adanya rekomendasi usungan dari beberapa partai di bone, semakin membuat kami optimis untuk meraih kesuksesan kembali untuk menang dalam pilkada sepeti 2013 lalu," tambahnya
Sekedar diketahui Pasangan bakal calon Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar-Ambo Dalle sudah mengantongi rekomendasi usungan dari sejumlah DPP Partai yakni Golkar, PAN, PDIP, PPP, PBB dan PKB, sementara untuk dari partai lain seperti Gerindra, Nasdem, Demokrat, Hanura, dan PKS dijadwalkan akan menyusul. (ANG)
www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.