Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Pinggir Jalan Poros Bone-Wajo

Sat Reskrim Polres Bone Saat Melakukan Olah TKP
BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Sosok mayat laki-laki gegerkan warga Lingkungan Lallere'e Kelurahan Tokaseng Kecamatan Tellu Siattingnge Kabupaten Bone, Minggu pagi 3/12/2017.

Dari data yang berhasil dihimpun mayat tersebut diketahui bernama Herianto Bin Latang (31) warga asal Desa Praja Maju Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone. 

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Herman Bin Nasir dalam posisi telungkup dipinggir jalan poros Bone-Wajo dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut, dan begitu dia mendapatkan informasi tersebut dia langsung memimpin angotanya ke TKP.

"ditubuh korban ditemukan luka memar pada bagian wajah, luka lecek di kedua tangan dan luka lebam pada pinggul,"kata Hardjoko

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, Pihak Reskrim Polres Bone telah melakukan olah TKP, sementara jenasah korban dibawa ke Puskesmas Tokaseng untuk dilakukan Pemeriksaan.

"Tidak ada luka tusukan senjata tajam pada tubuh korban, kita belum tahu pasti apa penyebabnya kita tunggu saja hasil dari pemeriksaan pihak puskesmas,"Tutupnya.   (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.