Ini Kata Fahsar, Soal Namanya Dicatut Dukung IYL-Cakka

Ini Kata Fahsar, Soal Namanya Dicatut Dukung IYL-Cakka

Selasa, 12 Desember 2017,
BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--Beredar salinan berkas dukungan pasangan bakal calon independen Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang mancatut nama Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi itu adalah palsu alias Hoax.

Hal ini baru terungkap setelah, melewati hari pertama tahap verifikasi faktual yang dilakukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).
Bupati Bone Andi Fahsar  yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Selasa, (12/12/2017) mengatakan bahwa salinan tersebut adalah palsu, karena dirinya tidak pernah merasa bertanda tangan soal dukungan calon independen.

"
saya fikir ini mi aslinya hoax karena saya tdk pernah didatangi oleh siapapun untuk dimintai KTP  untuk memberi dukungan pada calon perseorangan apalagi bertanda tangan,"Kata Fahsar

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa yang melatar belakangi hal tersebut karena adanya opini yang berkembang bahwa untuk memperoleh arus dukungan yg dominan Pilgub di Kabupaten Bone harus menggait para pendukung AFP, sehingga hal inilah yang dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk menggeser opini ke kandidat Gubernur yg lainnya selain kandidat yang di usung oleh Partai Golkar.

"
Hal demikian tidak mungkin kami lakukan sebab integritas, konsistensi dan komitmen dalam berpolitik harus di kedepankan dengan tetap memagang teguh etika-etika baik dalam berpolitik," Tuturnya


"
Mari kita sambut Pilkada ini dengan penuh kedamaian dan tetap berpegang kepada pesan leluhur bugis makassar sipakatau, sipakalebbi, sipakainge nennia sipammase-mase.
Salamaki na to pada salama,"Tambahnya lagi

Sementara hingga sat ini tim pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) belum berhasil dikonfirmasi terkait hal tersebut. (ANG)

www.boneterkini.com

TerPopuler