Kesbangpol Bone Sosialisasi UU KPU

Kepala Kesbangpol Dray Vebrianto saat memberikan sambutan
BONETERKINI.COM,WATAMPONE,-- Badan Kesbang dan Politik Kabupaten Bone hadirkan direktur Poldagri Kementrian Dalam Negeri Dr. Drs. Bahtiar M.Si sebagai pemateri pada sosialisasi undang undang pemilihan umum dan pelaksanaan tahapan pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2018 di Hotel Helios jalan Langsat Senin, 11/12/2017. 

Kegiatan yang di buka oleh Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan H. A. Sumardi yang di dampingi kepala badang kesbangpol kabupaten Bone Dray Vebrianto M.Si dan dihadiri ketua KPU Bone Aksi Hamsah dan anggota Panwaslu Kabupaten Bone Ridwan Suhaefa selaku narasumber serta diikuti pejabat SKPD , Camat dan Lurah wilayah kota dan mahasiswa serta siswa tingkat SLTA dan sederajat dengan jumlah peserta sekitar 250 orang. 

Kepala Kesbangpol Dray Vebrianto Mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengatahuan dan pemahaman peserta sosialisasi tentang dinamika pelaksanaan pilkada berdasarkan perundang undangan yang baru. 

"kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan partisipasi politik dan meningkatkan kualitas pelaksanaan pilkada dan pemilu pada tahun 2018,"Kata Dray

Mewakili Bupati Bone H A Sumardi Suaib sebagai staf Ahli Bupati Bidang pemerintahan membacakan sambutan Bupati mengatakan dengan kegiatan ini semakin menambah wawasan tentang pelaksanaan pemilu di Kabupaten Bone. 

"pemerintah kabupaten bone sangat merespon kegiatan ini karna memberikan pemahaman kepada masyarakat sebagai pemilih cerdas. Dengan menyalurkan aspirasinya Pada tanggal 27 juni 2018, mari bersatu dan mensukseskan pilkada ini,"Kata Sumardi.  


www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.