Curi Sapi Donggala, 2 Pemuda Dibekuk Polisi


BONETERKINI.COM.BONE,-- Satuan Reserse Mobil (Resmob) Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Iptu Bambang Supriadi berhasil meringkus dua orang pelaku yang diduga telah melakukan pencurian hewan ternak sapi donggala, Senin 1/1/2018.

Kedua pelaku tersebut diketahui bernama Toni Gunawan (32) warga asal Desa Mattaro Purae Kecamatan Amali dan Fiarating alias tiara bin artan (20) warga asal Desa Ujung Tanah Kecamatan Mare kabupaten Bone.

Dari hasil penangkapan, Polisi berhasil mengamankan 1 ekor sapi Donggala Limosin milik korban bernama Amiruddin.

Kronologis penangkapan kedua pelaku bermula saat polisi mendapatkan informasi bahwa ada sapi milik warga yang telah dicuri, kemudian Resmob bergerak cepat mendatangi TKP.

Setelah mengumpulkan informasi dari pihak korban, Polisi langsung melakukan pencarian terhadap barang bukti berupa sapi dan akhirnya ditemukan di pegunungan cengkeh yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Paur Humas Polres Bone Iptu Adenan yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan kedua terduga pelaku pencurian sapi tersebut.

"Anggota awalanya menunggu pelaku untuk datang mengambil sapi tersebut yang berada di perkebunan cengkeh, Namun pelaku tidak muncul,"Kata Adenan Selasa (2/1/2018)

Setelah mendapat informasi dari warga tentang keberadaan pelaku Lanjut Adenan, Anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku Toni.

"Saat diintrogasi oleh anggota, Toni mengakui perbuatannya bersama rekannya Fiarating, akhirnya polisi menjemput pelaku dirumahnya,"Tambahnya

Hingga saat ini kedua pelaku bersama barang buktinya berupa satu ekor sapi donggala telah diamankan di Mapolres Bone untuk proses lebih lanjut. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.