Erpan Dianiaya Oleh Rekannya Di Mushollah Sekolah

Ilustrasi
BONETERKINI.COM.PALAKKA,-- Erpandi Bin Manni seorang pelajar yang masih berusia 13 tahun dianiaya tampa sebab oleh seseorang yang diduga keluarganya sendiri,Di Mushollah SMP 3 Palakka Jumat, 19 Januari 2018.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pelakunya dieketahui juga merupakan seorang pelajar bernama Ahmad Gasali (13) warga BTN Puri Mutiara Indah Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kronologis kejadian penganiayaan terhadap Erpandi tersebut, bermula dimana pada saat itu dia bersama rekannya hendak pulang sekolah, namun pelaku tiba-tiba datang dari belakang dan menarik korban masuk ke dalam  Musollah Sekolah tanpa ada kata-kata pelaku langsung memukuli korban berkali-kali kemudian mninggalkan korban.

Setelah itu korban pulang kerumahnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya, Manni (47) yang tak menerima perlakuan pelaku, akhirnya mendatangi Mapolsek Palakka untuk melaporkan kejadian tersebut.

Paur Humas Polres Bone Iptu Adenan yang dikonfirmsi membenarkan adanya laporan yang masuk tentang penganiayaan tersebut.

"iya laporannya sudah masuk dinda, dan kasus ini sementara ditangai oleh Polsek palakka," Singkat Adenan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka luka di sekujur tubuhnya dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone untuk mendapatkan perawatan. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.