Ini Harapan Kapolres Bone Memasuki Tahun Politik


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim Menggelar kegiatan silaturahmi dengan para awak media disalah satu warkop di Jalan Makmur Kelurahan Watampone Rabu, 3/1/2018.

Hadir dalam silaturahmi dengan awak media tersebut,Wakapolres Bone Perwakilan dari Korem 141 Toddopuli, para kasat, kabag serta sejumlah perwira polres bone.

Kapolres Bone Kadarislam mengatakan selama dirinya bertugas di Kabupaten Bone dirinya banyak mendapatkan hal-hal positif dalam pemberitaan.


"selama ini saya banyak menerima hal positif selama dibone ini berkat kemitraaan antara polres bone dan rekan-rekan media,"Ucap kadarislam

Lebih lanjut Kadarislam mengatakan tidak alergi dengan berita negatif apalagi terkait tugas dan fungsi kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

Pemberitaan negatif tidak membuat polres bone surut, dan tetap akan melaksanakan kegiatan kegiatannya, Bahkan dengan berita negatif  menjadi motivasi untuk berubah dan berusaha untuk tetap eksis dalam tugas dan fungsi sebagai polisi yang promoter.

"Wartawan bone memang profesional dalam bekerja, selama 2017 belum ada laporan dari para kasat kalau ada laporan tetkait hal gesekan antara pers dan polisi,"Tambahnya

Dia juga berharap kerjasama yang baik selalau terjaga guna menjaga kamtibmas selama 2018 untuk tetap membuat bone dalam keadaan kondusif.

"Harapan kami di tahun politik ini kepada rekan-rekan agar pemberitaannya dapat mengkondisikan, karna 2018 adalah tahun politik yang keadaanya sangat sensitif apalagi kabupaten bone masuk zona merah atau rawan politik," tambahnya. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.