Kapolres Bone Bersama Dandim1407 Silaturahmi Dengan Sejumlah Parpol di Bone


BONETERKINI.COM.BONE,-- Kepala Kepolisian Resort (Polres) Bone AKBP Kadarislam Kasim bersama dengan Dandim 1407 Bone Lekol Inf Bobby Triyanto melakukan silaturahmi dengan sejumlah Partai Politik di kabupaten Bone, Kamis, 4/1/2018.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat tahun ini masuk tahun politik dimana akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang akan berlangsung pada bulan juni mendatang.

Kapolres Bone Muh. Kadarislam saat dikonfirmasi menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan anatara polres bone bersama seluruh parpol yang ada.

"Silaturahmi ini kita laksanakan untuk saling bekerja sama dalam menjaga Khantibmas, karena tahun ini tahun politik dan ini sangat sensitif,"Tutur kadarislam


Dirinya berharap agar seluruh partai politik yang ada di bone dapat bersama-sama menyukseskan Pilkada 2018 dan menciptakan situasi yang kondusif.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Parpol yang telah didatangi hari ini yakni, partai Golkar, Partai Nasdem dan PDI, dan tidak menutup kemungkinan semua parpol nanti akan didatangi semua. (ANG)

www.boneterkini.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.