Petta Cambang Serap Aspirasi Masyarakat Bone


BONETERKINI.COM,-- Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel Andi Baso Yagking atau yang lebih kenal disapa Petta Cambang Menggelar Reses di Bone.

Selain reses Aggota DPRD Sulsel ini juga sekaligus bersilaturahmi dengan ratusan masyarakat bone yang dilaksanakan disalah satu cafe di jala Jendral Sudirman Kelurahan Masumpu Kabupaten Bone Selasa malam 30/1/2018.

Pada kesempatan itu dia membahas tentang pilkada yang saat ini tengah ramai menjadi perbincangan dimana mana, dan dia berharap kepada masayarakat dalam momentum pilkada masyarakat bisa menggunakan hak suaranya.

"salah satu peran penting khususnya dari partai golkar yaitu bagaiamana memberikan pemahaman politik ke masyarakat agar cerdas memilih dan menggunakan hak pilihnya, Jangan ada Golput," Jelasnya

Selain membahas tentang politik, Petta Cambang yang juga didampingi oleh Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya juga membahas tetang pertumbuhan pembangunan kabupaten bone.

"Tingkat pertumbuhan pembangunan di kabupaten Bone termasuk tertinggi di Indonesia, dan inilah yang harus dijaga dan ditingkatkan karena merupakan hasil sinergitas masyarakat dan pemerintah," Kuncinya. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.