Polres Bone Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 2018


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Upacara hari pertama 2018 Polres Bone, 13 personil mendapatkan keberuntungan kenaikan pangkat. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam di halaman Polres Bone jalan Yos Sudarso Selasa pagi (2/1/2018).

Selain ada 13 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat, juga ada sekitar 15 personil yang telah masuk masa purna bakti.

13 Personil Polres Bone yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni Aiptu Amirullah, Aiptu Husain, Bripka Andi Mirwan, SH, Bripka Muh. Irdhan Syah,SH, Bripka Idris, SH, Bripka Muh Tuwo Latif, SH, Bripka H Amril Bahar, SH, Brigpol Andi Fadhly Yusuf, SH,MH, Brigppol Muh. Ali Irham,SH, Brigpol Amiruddin Kadir, SM, Brigpol Nurfadli,SH, Brigpol Muhammad Asri,SH,dan Bripda Ambo Dalle, SH.


Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam kasim dalam sambutannya mengatakan selamat kepada seluruh personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat dan harus tetap menjaga amanah tersebut.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan. disamping itu, pangkat juga merupakan amanah yang sangat tinggi nilainya yaitu memiliki dimensi moraliltas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk mewujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal,”  tutur Kapolres.


Sementaraa ke 15 Personil yang memasuki purna bakti, Kadarislam mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya yang selama ini telah mengabdi bagi bangsa dan negara khususnya kepada Kepolisian Republik Indonesia.

“Sekali Bhayangkara tetap bhayangkara, sekali tribrata tetap tribrata”, Ucap Kapolres. (ANG)


www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.