Presiden PKS Serahkan SK Dukungan ke Tafaddal

Presiden PKS Serahkan SK Dukungan ke Tafaddal

Kamis, 04 Januari 2018,

BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Fahsar-Ambo Dalle hari ini resmi menerima SK DPP PKS format BI KWK dari Presiden PKS Sohibul Iman,Ph.D di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Pasangan Tafaddal II Rahman saat dikonfirmasi kamis sore tadi. dia mengatakan P.baso hari ini menerima rekomendasi usungan dari PKS untuk dipakai mendaftar di KPU Bone.

"Iya kami sudah menerima SK DPP PKS tersebut untuk digunakan mendaftar pada 8 januari mendatang,"Kata Rahman
Lebih lanjut dia mengatakan SK usungan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Aljufri.

"selain PKS dijadwalkan juga hari ini partai PKB juga akan menyerahkan format B1 KWK kepada pasangan Andi Fahsar dan Ambo Dalle,"Tambahnya

Lebih lanjut Rahman juga mengatakan dari hasil rapat Pasangan Tafaddal bersama ketua partai pengusungnya, yang dilaksanakan di rujab bupati pada 2 januari lalu. memutuskan akan mendaftar di KPU bone pada tanggal 8 mendatang.

"dari hasil rapat tersebut para ketua parta memutuskan akan menurunkan anggota sebanyak 25 orang per partai sebagai simbol keberagaman warna tetapi satu tujuan,"Tutup Rahman.  (ANG)
www.boneterkini.com

TerPopuler