Resmikan Gedung Baru Puskesmas Libureng, Fahsar Berpesan Begini



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi hari ini meresmkan gedung baru Puskesmas Libureng, Selasa 16/1/2018 Di Kecamatan Libuereng Kabupaten Bone.

Orang nomor satu di Kabupaten Bone ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Bone  Dokter Hj. Andi Kasma Padjalangi.

Bupati Bone Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan dengan adanya gedung baru Puskesmas Libureng ini betul betul dapat memberikan pelayanan kesehatan maksimal terhadap masyarakat.

"Tujuan utam dibangun puskesmas ini agar masyarakat sehat semua, bagaimana caranya,,,, yah masyarakat harus rutin melakukan kontrol kesehatan,"Ucap Andi Fahsar.
Sementara dia juga berharap kedepan agar bisa dibangunkan rumah dinas dokter dan bidan kemudian semua aset yang dibangun yang baru tidak terpisah dengan aset yang lama.

"semoga puskesmas ini bisa difungsikan untuk melayani orang sakit dan orang yang sehat,"tambahnya.

Dengan adanya geduntg baru Puskesmas Libureng ini diharapkan juga agar masyarakat tetap menjaga dan merawatnya dengan cara menjaga ketertiban dan kebersihan puskesmas.

Acara peresmian gedung Puskesmas Libureng ini dihadiri juga oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Tata Praja Drs.A.M.Yamin.T, Kadis SDA H.Askar,ST,MT, Kadisdukcapil Drs.A.Darmawan Paleori,M.Si dan Kadis Damkar Drs.A.Syahrul Syamsu,M.Si.  (ANG)

www.boneterkini.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.