Workshop Kehumasan dan Jurnalistik Dipenuhi TNI-Polri


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Korem 141 Toddopuli menggandeng Polri dan Pemkab Bone menggelar Workshop Kehumasan dan Jurnalistik di Helious Hotel Jalan Langsat Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sabtu, 20 Januari 2018.

Kegiatan tersebut di penuhi oleh TNI, Polri dari Jajaran Polres Bone,  Sejumlah Staf Kehumasan Pemkab Bone dan puluhan jurnalis Bone.

Kasrem 141 Toddopuli, Letkol Inf. Sapta Budi Purnama dalam sambutannya mengatakan kegiatan pelatihan kehumasan dan jurnalis ini sangatlah penting agar semakin berkembang.

"Jadi apa yang didapatkan dari pelatihan ini mampu nanti diterapkan dalam melakukan pekerjaannya sebagai jurnalis, "Terangnya

Sementara Kepala Penerangan Korem 141 Toddopuli Mayor Inf. Mansur Kole yang dikonfirmasi mengatakan tujuan dari kegiatan workshop ini petugas kehumasan lebih memahami tentang pentingnya ilmu ITE dan Jurnalis.

"tujuan dari petugas kehumasan dan jurnalis dapat memahami fungsinya masing masing dan menjadikan bone yang lebih kondusif lagi,"Tuturnya.

Kegiatan Workshop Kehumasan dan Jurnalis ini akan berlangsung hari ini sabtu (20/1//2018) hingga Minggu (21/1/2018) Besok. (ang)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.