Bupati Bone Serahkan Bantuan Dana Kesejahteraan Kepada Imam dan Guru Mengaji


BONETERKINI.COM,-- Badan Amil Zakat Nazional (Baznas) Kabupaten Bone hari ini menyerahkan dana bantuan kesejahteraan kepada Imam Desa/Kelurahan dan Guru Mengaji se Kabupaten Bone.

Penyerahan dana kesejahteraan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi yang didampingi oleh Ketua Baznas H. Zainal Abidin di Mesjid Al-Markas Jalan Jendran Ahmad Yani Watampone, Sabtu 10 Februari 2018.

Ketua Baznas Kabupaten Bone H. Zainal Abidin dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya dana insentif untuk para Imam Desa dan Guru Mengaji diterima oleh masing-masing lembaga.


"Penyerahan dan bantuan ini berbeda dari yang sebelumnya, sekarang di tahun 2018 pihak pemerintah bersama Baznas Kabupaten Bone menyerahkan langsung kepada para Imam Desa dan Guru mengaji bukan lagi kepada lembaga masing-masing,"Kata H. Zainal

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa total anggaran bantuan dana kesejahteraan untuk para Imam Desa/Lurah dan para Guru Mengaji sebanyak 2,5 Milyar rupiah.

"Jumlah penerima insentif guru mengaji sebanyak 3.875 dan Imam desa sebanyak 372 yang tersebar di 27 Kecamatan se Kabupaten Bone,"Tambahnya

Sementara Bupati Bone Andi Fahsar dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh Imam Desa/Kelurahan serta para Guru Mengaji agar tetap menjalankan Tupoksi masing-masing serta tetap mengedepakan harmonisasi dan mempererat tali silaturahmi. (SLD)

www.boneterkini.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.