IPMP Lamappatunru Kembali Berbagi Terhadap Sesama



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Organisasi Kepemudan (OKP) Ikatan Pelajar Mahasiswa dan Pemuda IPMP Lamappatunru kembali melaksanakan program kerjanya yakni Gerakan Peduli Sesama dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sappe Walie Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, Minggu 18 Februari 2018.

Organisasi yang baru 2 tahun terbentuk ini, memang diketahui sebuah OKP yang memiliki sosial yang cukup tinggi, Hal demikian dibuktikan dengan beberapa kegiatan sosial yang telah dilaksanakan sejak berdirinya organisasi tersebut.

"Nawaitu kami sejak mendirikan organisasi ini memang bertujuan selain mempererat tali silaturahmi sesama pemuda pemudi bone, kami memang menanamkan prinsip untuk saling membantu khususnya bagi yang butuh uluran tangan," Kata Sekretaris Umum Lamappatunru Herman, S.Sos


Sementara Muh Risal Koordinator bansos tersebut mengatakan sejak mendengarkan kabar ada peristiwa kebakaran yang terjadi bebrapa waktu lalu, dia langsung menghubungi semua pengurus dan seluruh anggota untuk menggalang dana.

"Alhamdulillah setelah menyampaikan ke teman-teman pengurus besar dan dua komisariat yaitu Lamaddaremmeng dan Komisariat Manurung'e Ri' Matajang, mereka antusias memberikan sumbangan untuk disalurkan ke korban kebakaran,"Kata Muh. Risal

"Bantuan yang diberikan seperti sembako dan sejumlah pakaian, meski tidak begitu banyak tapi mudah-mudahan bisa sdikit membantu korban,"Kuncinya. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.