Kisruh KPUD-Panwas, Legislator Bone Akan Bertindak

Kisruh KPUD-Panwas, Legislator Bone Akan Bertindak

Selasa, 06 Februari 2018,

BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Polemik antara dua lembaga penyelenggara Pemilukada Kabupaten Bone yaitu KPU dan Panwaslu hingga hari ini masih menjadi perbincangan ditengah-tengah masyarakat.

Mengapa tidak, Karena setelah KPU bone dengan keputusan hasil pleno pertangal 22/01/2019 menyatakan bakal calon perseorangan tidak dapat lagi melanjutkan verifikasi berkas dukungan pasangan calon perseorang, kini dianulir oleh panwas bone dengan menetapkan kembali akan proses verifikasi oleh KPU untuk dilanjutkan.

Dengan adanya polemik tersebut, Politisi perempuan dari Fraksi PAN Andi Adriana akan melakukan tindakan, Menurutynya hal ini menuai kontroversi dikalangan masyarakat kabupaten bone yang memberikan tanggapan yang beragam.

"Dalam proses penetapan keputusan oleh penyelenggara pemilukada harus mempertimbangkan segala aspek, selain aspek regulasi perundang undangan juga memperhatikan proses keterlibatan dua penyelenggara pemilukada sebagai etika koordinasi, yakin ini akan menuai gesekan dikalangan masyarakat yang tentunya akan melahirkan hambatan hambatan dalam tahapan pemilukada Kabupaten Bone,"Kata Legislator Bone ini.(Selasa 6/2/2018).


"saya sebagai anggota fraksi PAN DPRD Kabuapateb Bone tidak akan membiarkan hal ini, kami di Fraksi PAN akan segera melakukan langkah langkah pengantisipasian berdasarkan regulasi yang ada di dprd," Tambahnya Lagi. (ang)

www.boneterkini.com

TerPopuler