Laziz Wahdah Islamiyah Bone Santuni Korban Kebakaran Di Bone



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Lembaga Islam Laziz Wahdah Islamiyah Bone Santuni 3 kepala keluarga korban kebakaran di Desa Lattekko Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Jumat, 2 Februari 2018.

Penyerahan santuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD Wahdah Islamiyah Bone Ust. Nasruddin, S.Pd.I. Dia menuturkan  bantuan tersebut bersumber dari beberapa donatur zakat dan infak yang dipercayakan  kepada Laziz  Wahdah

“Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan zakat,  infak, dan sedekah anda kepada Lazis Wahdah Bone, Semoga ini bernilai ibadah,”Tuturnya


Selain Laziz Wahdah Bone, Kapolres Bone juga turut hadir dalam pemberian santuan tersebut, Kadarislam mengatakan sangat merespon positif atas kepedulian kepada masayarakat yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah mudah-mudah dengan bantuan ini sedikit bisa meringankan keluarga untuk memperbaiki rumahnya kembali,”Ujarnya.

Melihat kondisi rumah korban kebakaran tersebut, Kapolres Bone akan memberikan bantuan bahan material bangunan  dan Laziz Wahdah akan mengupayakan memberikan kayu bangunan untuk tempat tinggal sementara.

Diketahui ketiga korban kebakaran tersebut yakni Hj. Bulan (55),  Hj. Nursia (65) dan A.daryani (44).

Penulis  : Saldi
Editor    : Anugrah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.