Pimpin Apel Baksos Gerakan Bantu Petani, Ini Harapan Andi Fahsar


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi pimpin Apel Bakti Sosial (Baksos) Gerakan Bantu Petani di Lapangan Merdeka Watampone, Sabtu 10 Februari 2018.

Kegiatan baksos yang digagas oleh Wartawan Independen Bone (WIB) yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah ini bertujuan dengan kegiatan baksos pembersihan saluran irigasi ini dapat membantu petani agar hasil produksi pertanian di Kabupaten Bone semakin meningkat.

Bupati Bone Andi Fahsar dalam amanahnya sangat mengapresiasi kegiatan baksos pembersihan saluran irigasi tersebut, Dia mengatakan memang banyak desakan dari para kelompok tani yang merindukan sinergitas antara Masyarakat, Pemerintah Daerah dan TNI, Polri.

"Saya atas nama pemerintah daerah dan jajaran Forkopimda menyampaikan terima kasih kepada WIB yang menginisiasi kegiatan ini, yang saling bekerjasama untuk kepentingan masyarakat banyak,"Ujar Fahsar.

Lebih jauh Fahsar juga berharap agar kedepan kegiatan baksos ini bisa dilakukan minimal 2 kali dalam setahun menjelang musim tanam.

Sementara Ketua Wartawan Independen Bone (WIB) Azran yang ditemui mengatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masayarakat sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari kemarin.

"Ini adalah bentuk kecintaan kami untuk daerah, dan merupakan salah satu bukti nyata bahwa kami bukan hanya pintar mengritisi pemerintah  namun melainkan juga dapat berbuat untuk daerah dan kepentingan masyarakat,"Ujarnya

Kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam gerakan bantu petani ini, melibatkan ribuan personil yang terdiri dari Pemerintah Daerah dalam hal ini SKPD, TNI, Polri serta para Kelompok Tani dan masyarakat. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.