KKLP Stia Prima Gelar Sosialisasi Internet Sehat Dikalangan Pelajar


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) STIA PRIMA BONE Angkatan XVII Posko V Desa Patangkai Kecamatan Lappariaja Menggelar Kegiatan Sosialisasi Internet Sehat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan  di Aula Kantor Camat Lappariaja Dusun Leppangeng, Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone. Rabu, 14 Maret 2018.

Kegiatan ini di Buka Langsung Oleh Sekertaris Camat Lappariaja A. Nur Azhari, S.Sos, M.Si dan dalam sambutannya dia mengatakan, sangat mendukung program yang dilakukab oleh Mahasiswa KkLP Stia Prima Tersebut.

"saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini yang mensosisalisasikan program internet sehat bagi kalangan siswa agar sama sama kita bijak dalam menggunakan medsos" Kata Nur Ashari

Hal Senada juga diungkapkan oleh Sekertaris Desa Patangkai M.Zakkir SE. dia mengatakan ide ini merupakan ide yang cemerlang karna ini untuk pertama kalinya diadakan khususnya di Kecamatan Lapri.

"Program ini sangat bagus tentunya dan kami sangat mendukung, Semoga output dari sosialisasi ini kita bisa aplikasikan nantinya dalam menggunakan medsos," Kata Zakkir

Sementara Ketua Angkatan XVII KKLP Stia Prima bone Aswar yang dikonfirmasi mengatakan tujuan dari kegiatan sosialisasi internet sehat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para siswa siswi agar dapat menggunakan media sosial dengan baik.

"Sekarang ada yang namanya UU ITE jadi kita harus hati hati dan bijak dalam menggunakan medsos, kita tidak boleh menjadikan medsos sebagai wadah untuk mengumbar kebencian," Tegas Aswar

Kegiatan sosialiasasi internet sehat tesebut dihadiri oleh Dosen Pembimbing Zainal, S.Sos. M.Si, puluhan siswa-siswi SMA/MA, Dan SMP/MTS se kecamatan lappariaja.  (ANG)


www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.