Ika SMP4 Bone Mafaatkan Hari Jumat Untuk Berbagi












BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Ikatan Alumni SMP 4 tahun 1990 Watampone memanfaatkan momen hari jumat untuk berbagi dengan santri dan santriwati dari Pondok Pesantren Hidayatullah Kelurahan Panyula Kabupaten Bone, Jumat 13/4/2018.

Kegiatan yang dilakukan oleh IKA SMP 4 Watampone ini merupakan program dari sejumlah alumni untuk berbagi rezki terhadap sesama.

Ketua IKA SMP 4 Awaluddin saat ditemui menuturkan bahwa kegiatan sosial ini sudah dilakukan sebelumnya di salah satu pondok pesantren yang ada di bone.

"ini kegiatan kami yang kedua kalinya, sebelumya kami pernah lakukan di pesantren Al-Hijrah, dan ini sudah merupakan kegitan kami yang kedua,"Kata Awaluddin

Lebih jauh Awaluddin mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini berupa sembako, dan ini bersumber dari sejumlah sahabat alumni yang menyisihkan rezkinya.

"Insya Allah kedepan, kalau dana yang terkumpul lebih banyak lagi, kami akan mengalokasikan ke hal yang lain,"Tambahnya


Sementara pengurus Pesantren Hidayatullah Riswandi yang ditemui mengatakan, bahwa jumlah santri dan santriwatii yang ada sapai sekarang berjumlah sekitar 70an orang.

"Ada sekitar 70an orang, itu rata-rata berasal dari luar daerah, seperti Plores, Kolaka, Sengkang, pare-pare dan daerah lainnya," Kata Riswandi

Dirinya juga mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan oleh IKA SMP 4 ini, dan dia mendoakan, semoga kedepan semakin sukses, dan rejekinya berlimpah.(ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.