KPU Bone Lantik 25 Orang Relawan Demokrasi.










BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone hari ini melantik 25 orang Relawan Demokrasi (Relasi) di Hotel Helios Jalan Langsat Watampone,16/4/2018.

Anggota Komisi Pemilihan Umum Hj Ernida Mahmud dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Relasi yang telah terpilih setelah melalui beberapa tahap seleksi.

"selamat kepada yang terpilih, dan saya yakin bahwa inilah pribadi pribadi yang mampu mengembang tugas, dan pemilihan relasi ini bida saya pertanggungjawabkan kalau ini pemilihan secara sportif,"Kata Ernida

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa tujuan dibentuknya Relasi ini untuk untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak 2018 baik pemilihan Gubernur dan Bupati yang bermuara pada peneningkatan partisispasi pemilih dan kualitas pemilu.


"dua hal penting yang teman-teman harus sosialisasikan kepada masyarakat yaitu meski sudah terdaftar sebagai DPT tetapi kalau ke TPS itu tetap harus membawa E-KTP atau Suket nanti KPPS yang mencocokan kembali,"Tegasnya

Sementara Ketua Panwas Bone Hj. Jumriah dalam sambutannya mengatakan Relawan demokrasi ini merupakan pembantu tugas baik KPU dan Juga Panwas.

"Jadi untuk teman teman relawan ketika mengalami kendala dilapangan bisa berkoordinasi dengan panwascam atau PP# kami dilapangan untuk membantu beban kerjanya," Kata Hj. Jumriah

Dirinya juga berharap bahwa para Relasi ini betul-betul dapat menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat memberikan hak pilihnya pada 27 Januari mendatang.(ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.