Manfaatkan Hari Jumat, Ini Yang Dilakukan Sahabat SMP 4 Watampone


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Ikatan Alumni SMP 4 Tahun 1990 yang membentuk komunitas yang dinamai Sahabat SMP 4 Tahun 90, tak henti hentinya melakukan kegiatan sosial untuk mereka yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan hari ini Jumat (27/4/2018), Sahabat SMP 4 ini bagi -bagi nasi kotak kepada tukang becak serta warga yang berada di sekitar jalan dan yang dianggap layak untuk diberikan.

Tidak hanya itu selain tukang becak Sahabat SMP 4 ini juga memberikan kepada petugas kebersihan yang sedang keliling membersihkan sampah disejumlah titik di KotaWatampone

"Sasaran kita kali ini adalah mereka yang menurut kami bisa diberikan secara langsung yang ada di sekitar kota watampone,"Kata Ketua Sahabat SMP 4 Awaluddin.


Lebih jauh dia mengatakan, bahwa dia bersama seluruh sahabat Smp 4 ini keliling di beberapa titik seperti di Jalan Sukawati, Jalan Ahamd Yani dan Jalan Besse Kajuara.

Program sosial ini memang sudah menjadi program prioritas Sahabat SMP 4 yang dilaksanakan 2 kali setiap bulan dan setiap hari jumat.

"Saya bersama teman-teman Sahabat SMP 4 sengaja menyisihkan sedikit rejeki yang kami peroleh untuk berbagi terhadap sesama, meski nilainya tidak seberapa namun diharapkan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,"Tambah Awaludin yang merupakan Dosen Politeknik, Kelautan dan Perikanan Bone ini.

Sebelumnya Sahabat SMP 4 ini juga berbagi ke beberapa panti asuhan dan yayasan yang terletak di kota watampone. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.