Mayat Tampa Identitas Terapung Dilaut Gegerkan Nelayan Salomekko


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Seorang nelayan asal Kecamatan Salomekko digegerkan penemuan mayat yang sudah membusuk terapung di perairan pesisir pantai tete Kecamatan Tonra Kabupaten Bone Selasa, 10/4/2018.

Nelayan tersebut diketahui bernama Haeruddin Bin Tuo Warga Desa Manera Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone.

Kronologis penemuan mayat tersebut bermula pada saat dirinya kelaut untuk mencari ikan, namun ditengah laut dia bertemu dengan nelayan lainnya dan menyampaikan kepadanya bahwa nelayan itu melihat sosok jenasah pria terapung di pesisir pantai tete namun takut untuk mendekatinya.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dhaarma Negara yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut, dia mengatakan pihaknya yang dibantu oleh Polairut dan warga setempat telah mengevakuasi mayat tersebut.

"Iya benar, mayat tersebut telah di evakuasi, namun pihak kami belum mengetahui identitas dari korban, karena kondisi tubuh korban sudah membusuk,"Kata AKP Dharma

Lebih lanjut AKP Dharma mengatakan ciri-ciri korban sudah sulit untuk dikenali, saat ditemukan korban memakai sarung, kemudian memakai baju lengan panjang dan celana pendek.

"Kita belumm tau identitas korban, namun kami sudah berkoordinasi dengan pihak puskesmas Salomekko dan Tonra, untuk mencari tahu keluarga korban, korban ini diperkirakan sudah meninggal sekitar 4 hari yang lalu,"Tambahnya.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.