NH Terlihat Mesra Dengan SYL Saat Menghadiri Perayaan HJB.



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Dari semua Calon Gubernur Provinsi Sulsel yang diundang menghadiri perayaan Hari Jadi Bone ke 688, Hanya Nurdin Halid yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Nurdin Halin yang merupakan calon Gubernur Sulsel nomor unrut 1 hadir pada perayaan HJB dengan menggunakan baju ada berwarna kuning, dia terlihat didampingi oleh adiknya Samsidar Halid.

NH saat tiba di pelataran rujab bupati bone nampak mengalihkan sejenak perhatian para tamu undangan yang hadir, NH terlihat ramah dengan para undangan sambil bersalaman tangan.

Reaksi lain juga banyak yang dilakukan oleh para tamu undangan, sebagian juga mengajak NH untuk foto bersama. Saat berada di rujab bupati bone Gubernur Sulawesi Selatan H. Syahrul Yasin Limpo juga nampak sangat mesra dengan NH, Hal ini dibuktikan dengan saling rangkul antara SYL dan NH.


Putra kelahiran bone ini sengaja mengosongkan agenda kampanyenya 1 hari setelah sebelumnya dia berada di Pare-pare karena untuk menghadiri salah satu rangakaian kegiatan perayaan Hari Jadi Bone ke-688 yakni prosesi Mattompang Arajang (Pembersihan benda pusaka peninggalan raja-raja bone).

Setelah semua agenda perayaan Hari Jadi Bone usai, NH kembali melanjutkan dengan melayat ke rumah duka salah satu tim pemenangannya di Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur.

NH Berpesan kepada keluarga yang ditinggal agar tetap tabah dan ikhlas merelakan kepergian Almarhum dan mendoakan agar mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.