Rayakan HUT SBB ke 11, Radio SBB Gelar Lomba Karaoke Lagu Bugis




BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--  Memperingati Hari Jadi Bone ke-688 Radio Pemda yang dibawah Naungan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Infokom) Kabupaten Bone merayakan dengan cara berbeda.

Radio SBB Fm menggelar Lomba Karaoke Lagu Bugis untuk memperingatu HUT Kabupaten Bone ke 688, Acara tersebut dilaksanakan di Studio SBB Jalan Ahmad Yani Nomor 1 Watampone, Kamis 5 April 2018.

Sedikitnya ada puluhan peserta yang ikut dalam acara ini, baik itu dari kalangan Pelajar, Mahasiswa serta pemuda-pemudi sekabupaten Bone.
Kepala Lembaga Penyiaran Publik Lokal LPPL Radio SBB Fm, Zainal, S.Sos, M. Si dalam sambutannya mengatakan selain memperingati Hari Jadi Bone ke 688 ini juga merupakan memperingati HUT SBB yang ke 11.

"Alhamdulillah kita sangat bersyukur karena selama 11 tahun kami masih hadir untuk menyampaikan informasi-informasi yang dibutuhkan masyarakat, dan kami berharap di usia yang ke 11 ini, SBB kembali bisa menjadi sumber informasi yang dapat membantu masyarakat untuk mengetahui kondisi bone kedepan dalam bidang apa saja," Kata Zainal

Lebih jauh Zainal mengatakan mengapa dilaksnakan lomba karaoke khusus lagu bugis, karena ini masih suasana peringatan hari jadi bone.
"Mudah-mudahan dalam kegiatan ini banyak memberi manfaat kepada masyarakat, memberi ruang kepada pemerintah, swasta dan seluruh steckholder dalam menyampaikan informasi,"Tambahnya.

Dalam lomba karaoke lagu bugis ini, puluhan peserta berlomba memperlihatkan kemampuannya untuk memperebutkan piala juara 1 sampai dengan juara 3. dan yang terbaik dari yang baik akan terpilih sebagai pemenang nantinya. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.