Satuan Brimob Detasemen C Bedah Rumah Warga Miskin di Bone


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Satuan Detasemen C Pelopor Brimob kembali menggelar program bedah rumah kepada warga yang miskin yang menenpati rumah sudah tak layak huni, Senin, 2 April 2018.

Rumah yang dibedah itu adalah rumah milik Ambo Asse (46) warga asal Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone yang diketahui hanya bekerja sebagai tukang asongan air mineral di Pelabuhan Bajoe.

Diketahui Ambo Asse hanya tinggal bersama istri tercintanya bernama Kasma (50) yang merupakan Disablitas Tuna Netra sejak lahir.

Kompol Sapari yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat prihatin terhadap warga ini dan akhirnya memutuskan untuk membedah rumahnya yang sudah tak layak huni. 

"Rumahnya betul-betul memperihatinkan dan tidak layak huni, selain itu Pak Ambo juga menderita buta. Ini bentuk peduli sesama manusia yang diambil dari bantuan kumpul-kumpul sesama anggota," kata Sapari saat dikonfirmasi

Sementara, Ambo Asse yang sudah tinggal sejak puluhan tahun yang lalu di rumah panggung itu menangis sambil sujud syukur atas apa yang dilakukan personil jajaran Detasemen C Pelopor Brimob.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Brimob atas perhatiannya semoga makin sukses kedepan dan rejekinya bertambah, Amien" Ucap Ambo dengan mataa yang berkaca-kaca. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.