Viral, Bocah 12 Tahun Penderita Tumor Ganas di Bone Butuh Uluran Tangan.


BONETERKINI.COM,WATAMPONE,-- Sungguh malang nasib seorang bocah 12 tahun warga Dusun Waru Kelurahan Bulu Tempe Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.
Mengapa tidak bocah 12 tahun ini menderita tumor ganas pada bagian kepalanya dan saat ini hanya mampu terbaring lemah dirumahnya, Diketahui tumor ganas ini sudah dideritanya sejak setahun yang lalu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Asrul sebelumnya pernah dirawat di Rumah Sakit Tenriawaru Bone selama tiga bulan, dan pihak rumah sakit meminta kepada keluarga agar segera dirujuk ke Makassar, namun apa daya kondisi ekonomi keluraga sangat terbatas.
Orang tua Asrul bernama Risal yang dikonfirmasi mengatakan semenjak 4 bulan terakhir kondisi kesehatan anaknya semakin parah, namun dia belum membawanya ke Makassar karena terkendala biaya.
"sudah 4 bulan kondisinya semakin parah, dan apa boleh buat pak, saya belum punya biaya yang cukup untuk membawa anak saya ke rumah sakit makassar," kata Risal sambil mata berkaca-kaca, Sabtu 2/6/2018.
Melihat kondisi keluarga Asrul memang sangat memprihatinkan, Orang tua Asrul hanya diketahui bekerja sebagai petani biasa, masih untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Derita yang kini dialami Asrul menjadi viral di media sosial, tidak sedikit netizen yang meminta uluran tangan untuk membantu  adik Asrul, agar mendapatkan biaya untuk pengobatannya agar bisa cepat sembuh dan bisa kembali menikmati hidupnya seperti anak-anak pada umunya. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.