Rayakan HUT Sanggar Sulewatan Dan Sangpribumi, Bola Soba Jadi Pusat Kemah Dan Pegelaran Seni...



BONETERKINI,WATAMPONE-Dalam Rangka HUT Sanggar seni Sulewatan Art bersama Sanggar Prisai biru PMII (Sangpribumi) gelar Kemah Seni dan pegelaran di Kompleks Bola Soba ahad 29/7/2018

Tema yang di angkat oleh kedua sanggar kali ini yakni, "Tudang Sisompu Riesso Ancajingenna Duae Temmallaiseng" kata Anang ma'ruf salah satu pengisi acara asal LSB Arpal.

Lanjut Anang mengatakan kepada tim BONETERKINI.COM, Acara ini akan digelar selama dua hari, mulai tanggal 29 hingga 30 juli 2018" jelasnya. 

Sementara itu, ditempat yang sama, Kepala Dinas Kebudayaan Kab. Bone, Ir. H Andi Promal, M. Si, dalam sambutannya mengatakan, Selamat memperingati Hari Lahir Sanggar Seni Sullewatang Ke 14 dan Milad Sang Pribumi ke 5. 

A Promal juga menghimbau kepada generasi muda/Pekerja seni, agar makin cinta kepada Tradisi lokal khususnya Kebudayaan yang ada di Kab Bone.

Adapun Jenis pementasan Seni yang disuguhkan malam ini diantaranya, Tari, Musik, Teater, Sajak Tari Pajoge, Rampak Gendang, Orkes To Riolo, Pallawa Ale dan Sigajang Laleng Lipa.(AMT)

WWW.BONETERKINI.COM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.