FGD pendidikan Keluarga Digelar di Bone



BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, bekerjasama dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan LSM menggelar Fokus Grup Diskusi (FGD) Pendidikan Keluarga di Aula pertemuan Dinas Pendidikan, jalan dr Wahidin Sudiro husodo, Bone, Sulawesi selatan sabtu 25/8/2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas kesehatan, Dinas Sosial, Pemberdayaan perempuan & Anak, BNN dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) pemerhati anak.


Giat ini digelar untuk mengidentifikasi peran OPD dan LSM dalam Pendidikan Keluarga Dengan cara membentuk Kelompok Kerja Pendidikan sebagai pelengkap keberadaan Dewan Pendidik, Komite Sekolah dan Paguyuban orang tua ungkap Sekertaris Diknas kab bone, Nursalam, M Pd.

Lanjut Nursalam mengatakan, Keberadaan Pokja Pendidikan Keluarga ini diharapkan mampu meningkatkan peran orang tua,  dalam satuan pendidikan dan masyarakat untuk mencegah lima masalah yang kini mulai banyak terjadi di Kab Bone yakni, masalah kekerasan , Narkoba, pornografi,  tindakan amoral dan radiklasme jelasnya.(AMT)

BONETERKINI.COM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.