KPK Hadiahi Bupati Bone Penghargaan LHKPN

ADVETORIAL







BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Kabupaten Bone kembali  menerima penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun 2018.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. pada acara Hari Anti Korupsi Sedunia HAKORDIA 2018, pada Rabu, 5 Desember 2018 di Panggung Utama Hakordia 2018 Ruang Birawa Hotel Bidakara Grand Pancoran Jln.Jend.Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Pencegahan Korupsi melalui Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tidak akan berjalan tanpa disertai dukungan penuh dari lembaga dan instansi, ungkap Fahsar. 

Oleh karena itu, KPK telah melakukan pemantauan dan memberikan penghargaan LHKPN 2018 kepada Pemerintah Kabupaten Bone, yang telah menunjukkan komitmen tinggi dalam penyelenggaraan LHKPN.

Sebelumnya, pada periode pertama kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bone, Dr.H.A Fahsar M.Padjalangi, M.Si. – Drs.H.Ambo Dalle,M.M. dalam memimpin Bone, telah meraih ratusan penghargaan dari segala bidang, baik itu di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Keberhasilan tersebut dapat diraih, tentu tidak lepas dari upaya maksimal, komitmen dan kerja keras Pemda Bone dan seluruh masyarakat untuk membangun Bone yang lebih baik dengan visi mewujudkan masyarakat Bone yang mandiri, berdaya saing, dan sejahtera.(AMT)

BONETERKINI.COM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.