Malam Ini, Fahsar Terima Penghargaan Humas Indonesia



BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Fahsar diberi Penghargaan sebagai Bupati Terpopuler di Media Online 2019. Penyematan penghargaan tersebut diberikan oleh Humas Indonesia,  di Malam Anugerah Humas Indonesia. 

Dalam penganugerahan tersebut,  Bupati dua periode ini akan didampingi oleh Kabag Humas, Hamzah Sunusi dan Kasubag Humas Geldy A. Gunawan.  

"Betul, Bupati Bone memang mendapatkan penghargaan dari Humas Indonesia,  sebagai Bupati Terpopuler di Media Online 2019, dan dia satu-nya bupati yang menerima",  ungkap Hamzah Sunusi saat di hubungi melalui telpon celularnya. 

Sementara itu, Andi Fahsar M Padjalangi,  mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut. Ini saya kira wujud perhatian seluruh jurnalis yang bertugas du Kabupaten Bone. 

"Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman Jurnalis.  Saya tak bisa mendapatkan penghargaan tanpa perhatian jurnalis. Para jurnalis juga telah mengajarkan saya untuk lebih dewasa dan bijak dalam menyikapi sesuatu", tegas Fahsar.

Tentu penghargaan ini tidak terlepas pula dari peran perangkat daerah, terkhusus Humas dan Protokol Pemkab Bone.  Tentu saya juga sangat berterima kasih . Dan penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh warga Kabupaten Bone. Inilah kado di Bulan Agustus, Bulan Kemerdekaan.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.