Ayo Ke Baznas Bone



BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Mau bayar Zakat?  Ayo ke Baznas. Mungkin ini hanya ajakan agar kita berzakat. Dimanapun bisa, termasuk di Kantor Baznas Bone,  yang berada di Lantai satu Masjid Agung,  Jl. Makassar Watampone. 

Kampanye berzakat,  memang terus didengungkan oleh Pengurus Baznas Bone. Karena
Membayar zakat merupakan salah satu bagian dari prinsip utama orang Islam. Dalam Rukun Islam, membayar zakat menempati urutan ketiga setelah mengucap syahadat dan menjalankan Sholat.



Salah seorang pengurus, Hj. Farida Hanafing, ST  mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan kampanye ayo berzakat. "kita tidak mengenal waktu dan tempat. Tidak mengenal warung kopi, pasar hingga perkantoran. Karena dengan berzakat, Insya Allah harta menjadi bersih. Dan tidak akan pernah berkurang harta dengan bersedekah.
Mari bersama entaskan kemiskinan dengan tunaikan Zakat - Infaq dan Sedekah melalui Baznas Kab Bone", 
tegas Wakil Ketua 1, Bidang Pengumpulan Baznas Bone. 

Sementara itu, Wakil Ketua 2 Baznas Bone,  Hj. Hukmiah Husain, Lc., M.Ag mengatakan bahwa potensi Zakat di Kabupaten Bone sangat besar. Tinggal kita memotifasi warga untuk mengeluarkan/ membayar zakat di Baznas. 

Lebih jauh,  lulusan Universitas Al Azhar Cairo Mesir ini menegaskan bahwa, jika potensi ini tersalurkan,  saya kira Baznas akan penyalurkannya kepada seluruh warga yang membutuhkan, seperti warga kurang mampu, warga terdampak musibah dan yang lainnya.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.