Bone Dapat Bantuan APD Dari Yayasan Kalla




BONETERKINI.COM-Bantuan Dari  Yayasan Hadji Kalla Berupa Alat Pelindung Diri (APD) Yang Diserahkan Oleh Kepala Cabang Kalla Toyota A.Rusdianto Talif Kepada Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. Di Kantor Daerah Bone Jum'at 17 April 2020.



A.Rusdianto talif mengatakan, bantuan seperti ini serempak kami laksanakan di seluruh area Kalla bukan hanya dsini tetapi seluruh cabang di Sinjai, Bulukumba, Wajo hingga sultra.

"Hal ini kami lakukan yayasan Kalla selalu peduli apalagi ditengah pandemi ini" katanya.

Lanjut Rusdianto mengatakan, bantuan yang kami salurkan hari ini berupa hazmat/Baju pelindung untuk perawat 60 lembar,  hazmat/Baju pelindung utk dokter 20 buah, googles/kacamata safety 40 buah dan face shields/pelindung wajah 20 buah untuk tenaga medis penanganan Covid-19 di Bone.



Sementara itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapedda) Bone Dr.Ade Farid Ashar, S.STP. mengatakan, Semua APD yang diserahkan yayasan kalla berstandart WHO langsung dari Jakarta.

Selain yayasan kalla, ada juga yayasan care akan membantu kita berupa tempat cuci tangan hanya saja terhambat kendala PSBB yang diberlakukan di DKI Jakarta jelas Ade Farid Ashar.(*) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.