Ditengah Pandemi Covid 19 dan Ramadhan, Baznas Tetap Distribusi Bantuan

Ditengah Pandemi Covid 19 dan Ramadhan, Baznas Tetap Distribusi Bantuan

Jumat, 24 April 2020,



BONETERKINI.COM-Ramadhan telah tiba, Itu bukan alasan pengurus Baznas tidak beraktivitas. Dihari pertama Ramadhan, sejumlah warga tetap dikunjungi oleh pihak Baznas Bone. 

Hari pertama puasa ini kami tetap jalan. Ada sejumlah rumah kami datangi untuk menyerahkan bantuan,  ungkap Farida Hanafing. 

Menurut Farida, bahwa hari ini Baznas menyerahkan bantuan ke salah seorang jompo yang kedapatan akan mengutang beras disalah satu kios di Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat. Untungnya pihak kelurahan tahu dan melaporkan ke Baznas. 

Lebih lanjut, Farida menegaskan bahwa kami telah melakukan pembagian sembako di Kelurahan, kami ke Toko Duta Logam beli semen untuk tambahan perbaikan rumah nenek Bahe di Kelurahan Mattirowalie Kec. Tanete Riattang Barat yang beberapa waktu lalu tertimpa pohon.

Kami tentu mengapreasi pihak kelurahan dan kecamatan. Petta Camat, 
Hasnawati Ramli, S.Sos, M.Si sangat pro aktif dalam berbagai hal. Kami selalu berkoordinasi, sehingga pemyaluran bantuan yang telah dipercayakan kepada Baznas berjalan lancar. 

Sementara itu, Lukmanul Hakim, salah seorang penggiat sosial, #kitainisahabat angkat jempol terhadap kerja yang dilakukan oleh Baznas. Kita liat semangat pengurus Baznas tak pernah kendor.(*)

TerPopuler