Ketua DPRD Bone Bagikan Masker Kepada Warga Di Masjid

Ketua DPRD Bone Bagikan Masker Kepada Warga Di Masjid

Jumat, 19 Juni 2020,



BONETERKINI.COM-Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan SE MM menelusuri wilayah yang melaksanakan salat Jumat namun tidak memperhatikan protokol kesehatan.

Hal itu dilakukannya usai mendampingi Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalam melaksanakan penyerahan Jaring Pengaman Sosial (JPS) APBD di Desa Mattiro Puli dan Desa Selli Jumat (19/6/2020).



Legislator partai Golkar itu berinisiatif melaksanakan salat Jumat di Dusun Padangloang, Desa Mattamoa Bulu, Kecamatan Lamuru. Di sana didapati warga salat berjemaah tidak pakai masker. Usai salat Jumat ia menyampaikan  soal pentingnya protokol kesehatan kepada seluruh jemaah. 

"Sekarang kita bersyurkur bisa salat Jumat lagi, akan tetapi tidak boleh lalai dan wajib mengedepankan protokol kesehatan," katanya. 

Selain itu, Irwandi menyampaikan bahwa agar masyarakat tetap membatasi diri untuk berkunjung ke daerah lain atau pun tidak menerima tamu sembarangan. Itu untuk memastikan agar daerah tidak tertular. 

"Kalau covid tidak berakhir maka semua pembangunan hampir gagal, karena yang diutamakan pemerintah adalah keselamatan rakyatnya," tegas ayah dua anak itu. 

Salah satu warga Mattampa Bulu, Aminullah sangat berterima kasih atas penyerahan ratusan masker untuk masyarakat di sini. "Pak Irwandi ini memang tidak pernah lupa dengan kampungnya. Terima kasih Pak perhatiannya," sebutnya.(*)

TerPopuler