Bupati Bone Berikan Ucapan Selamat Milad Ke-2 Relawan BDDB



BONETERKINI.COM - Relawan Berani Donor Darah Bone (Volunteer BDDB)  merayakan hari jadinya yang ke-2 dengan menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Tepatnya Rabu 24 Maret 2021 Relawan BDDB berulang tahun ke-2 dengan membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, khususnya ke pedagang dan pembeli serta warga yang melintas disekitaran eks pasar sentral watampone.

Dewan Penasehat dan Pertimbangan Relawan BDDB, Zainal menjelaskan, di hari jadi BDDB yang ke-2 tahun 2021 ini, BDDB mengambil teman yaitu “Darah Bone untuk Semua”. Selain membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, BDDB juga melakukan syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpen dan makan bersama pengurus dan komunitas BDDB bersama beberapa awak media. 



"BDDB dapat terus eksis meski masih seumur jagung berkat kerja keras pengurus dan komunitas dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat termasuk support pemerintah Kab.Bone. Pengurus dan Komunitas BDDB memiliki niatan yang sama yaitu bekerja dengan ikhlas dalam hal kemanusiaan dan bencana," ungkap Zainal.

Selain itu juga, Zainal mengungkapkan pengurus relawan BDDB akan menggelar aksi sosial berupa donor darah massal dan menggelar lomba senam donor darah di gedung pemuda sabtu 27 Maret 2021 mendatang dengan tetap menjaga protokol kesehatan.



Sementara ucapan selamat milad ke-2 kepada Relawan BDDB terus berdatangan. Termasuk orang kosong satu di Bone ini, Andi Fahsar M Padjalangi, Bupati Bone mengapresiasi dan mensuppor keberadaan BDDB yang banyak membantu masyarakat dalam kebutuhan darah dan aksi sosial lainnya.

"Kita memperingati dua tahun Berani Donor Darah Bone, banyak konstribusi para pendonor darah, saya yakin dan percaya surga menanti anda karena setetes darah akan menyelamatkan jiwa orang, pertahankan itu!!! insyaAllah pemerintah daerah dan masyarakat bone sangat bangga, sukses selalu" tegas Bupati Bone.

Ucapan selamat yang sama juga datang dari gedung senayan, Andi Rio Idris Padjalangi Anggota DPR-RI komisi III, tak ketinggalan Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kapolres Bone Try Handako Wijaya Putra, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Islam IAIN Bone Andi Sugirman, serta beberapa tokoh masyarat dan tokoh pendidikan mengucapkan selamat Milada ke-2 BDDB melalui postingan di medsos atau kiriman potongan video ke pengurus BDDB.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.