Akbar: Saya Sudah BerKadin

Akbar: Saya Sudah BerKadin

Kamis, 10 Juni 2021,


BONETERKINI.COM- Muskab Kadin Bone Sulsel terus bergulir. 5 bakal calon ketua sudah mendaftar. Kelimanya dianggap layak untuk berkompetisi. Namun demikian, entah siapa yang akan lolos dalam penjaringan selanjutnya.

Namun demikian, Akbar tidak berambisi untuk menduduki Ketua Kadin Bone depinitif, hanya untuk meramaikan muskab Kadin Bone.

"Saya akan fokus mengurus
Gapensi Bone, Saya sudah bersyukur pimpin Gapensi Bone dan pernah diamanahkan menjadi Pelaksana Tugas Ketua Kadin Bone", ungkap Akbar.

Akbar memang sempat menjadi Pelaksana Tugas Kadin Bone di ahir kepemimpinan Ir.H Zulkarnain Arif, M,Sc sebagai Ketua Umum Kadin Sulsel.

Akbar diberi amanah untuk Plt , dan Kadin Bone ibarat tanaman yang nyaris mati. Setiap saat disiram dengan tekun dan mencoba menggemburkan tanahnya hingga sedikit demi sedikit nampak menghijau kembali.

Untuk dimasa datang, peliharalah Kadin agar tidak layu kembali. Tentu saya mohon maaf kiranya dalam masa Pelaksa Tugas Ketua Kadin Bone, tidak berjalan dengan baik dan tidak sesuai degan harapan teman-teman pelaku Ekonomi, sekali lagi saya mohon maaf.

Jadikanlah Kadin menjadi subur kembali dan menjadi tanaman yang bermanfaat bagi semua pelaku Ekonomi. Ini demi kemajuan perekonomian kabupaten Bone yg kita cintai, tegas Akbar.(imma)

TerPopuler