Ambo Dalle Ikuti Milad Universitas Muslim Indonesia Ke-67

Ambo Dalle Ikuti Milad Universitas Muslim Indonesia Ke-67

Jumat, 25 Juni 2021,

BONETERKINI.COM - Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. mengikuti Milad ke-67 Universitas Muslim Indonesia yang digelar secara virtual di ruang kerja Wakil Bupati Bone, Rabu, 23 Juni 2021.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penganugerahan Doktor Honoris dalam bidang Manajemen lingkungan, penyerahan penghargaan kepada Tokoh Pendidikan dan Tokoh Dakwah serta penghargaan kepada Dosen, Karyawan dan Mahasiswa dan Hafidz (mahasiswa) berprestasi.

Acara tersebut berlangsung secara online dan offline di Masjid Nurul Iman, lantai 10 Menara UMI, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar. Kegiatan ini dihadiri rektor, para wakil, pimpinan Yayasan Wakaf UMI, para dekan, dan ketua lembaga di UMI.

Rektor UMI Prof. Basri Modding menjelaskan, bahwa setiap tahunnya UMI terus berinovasi. Seperti pada peringatan milad kali ini yang juga dirangkaikan dengan haul.

“Sasaran yang ingin kita capai adalah kita harus mengingat bahwa nanti secara rutinitas akan dilakukan pasca kegitan ini. Jadi ini merupakan landasan tahun ini dilakukan dan seterusnya,” tutur Prof. Basri.

Hal itu dilakukan, kata Prof. Basri untuk mendoakan dan mengingat para pendahulu UMI. Menurutnya Bangsa yang besar, banga yang menghargai pahlawannya. UMI besar karena menghargai para pendahulunya.***

TerPopuler