Bantuan Korpri terhadap Pasien Covid19 Di Bone

Bantuan Korpri terhadap Pasien Covid19 Di Bone

Rabu, 11 Agustus 2021,

BONETERKINI.COM- Penyaluran Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Yang Terpapar Covid19 dilaksanakan dari Dewan Pengurus Korpri bersama beberapa instansi di Kabupaten Bone.

Kegiatan ini berlangsung di Emergency Center Jl. Jend. Ahmad Yani Kel. Watampone Kec.Tanete Riattang Kab. Bone hari ini Rabu, 11 Agustus 2021 Pukul 10:27 wita

Tema yang diusung kali ini yaitu"Gerakan KORPRI Peduli Pasien Covid19".

Kegiatan dihadiri langsung oleh dewan penasehat Korpri Kab.Bone Dr.H.A.Fashar M Padjalangi, M.Si, Drs.H.A.Islamuddin ,M.Si selaku Ketua Korpri Kab. Bone/Sekda Bone, Kabid Trantib mewakili Kasatpol PP Bone A. Baharruddin, S. IP. M. Si, Jubir Covid-19 Kab.Bone dr.jusuf tolo , M.Kes, Kepala BPBD Kab.Bone Dray Febrianto.SIP,.M.Si, Sekertaris Korpri Bone A.Irsal Mahmud ,S.Hut ,.M.Si dan Para Camat Se Kab. Bone serta Para Lembaga Perbankan 


Dalam sambutannya, dewan penasehat Korpri Kabupaten Bone Periode 2020-2025 Dr. H. A. Fashar M Padjalangi , M.Si mengatakan bahwa Dalam era sekarang ini lebih baik kita mengingatkan sesuatu yang baik kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi prokes. 

"Tentu menjadi bahan kita semua agar tidak henti hentinya mengingatkan kepada masyarakat akan bahayanya covid19", ucap Bupati Bone

Ditegaskan pula bahwa pembagian sembako seperti ini sudah tepat sasaran.

"Sudah tepat kita bagikan sembako ini karena mereka tidak bisa beraktivitas apa-apa dan membutuhkan energi yang diharapkan dari kita", tegasnya kemudian

Bupati Bone juga menegaskan bahwa pada tanggal 25 Juli 2021 kita masih berada pada status PPKM level 2 yaitu zona orange.
 
Pada tanggal 8 Agustus 2021 kabupaten Bone berada pada zona yang sedikit memgkhawatirkan, dimana jika mengacu pada peraturan maka pada zona ini sudah harus waspada. Semua aktifitas harus kurangi 25%.


Penyaluran Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Yang Terpapar Covid19 dan diwakilkan oleh 3 Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur dari 27 kecamatan yang berjumlah 470 Paket. 

Adapun Lembaga Perbankan yang ikut memberikan bantuan pada kegiatan yaitu BPJS KETENAGAKERJAAN, PT. TASPEN, BANK SULSELBAR, BANK HASAMITRA,BANK MANDIRI dan BANK BRI. (imma)



TerPopuler