Apresiasi Andi Rio Terhadap Kinerja Brimob Bone

Apresiasi Andi Rio Terhadap Kinerja Brimob Bone

Senin, 18 Oktober 2021,

BONETERKINI.COM- Angkat Citra Batalyon C Pelopor Di Mata Masyarakat, Kinerja Danyon Brimob Bone Dapat Apresiasi Dari Anggota Komisi III DPR RI FPG H. Andi Rio Idris Padjalangi,S.H., M.Kn.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. mendapat apresiasi dari Andi Rio dihadapan tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan awak media di Warkop Megazone jalan Agus Salim Kota Watampone, 18 Oktober 2021.


Apresiasi ini berkat keberhasilan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang telah mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat luas khususnya warga Kabupaten Bone.

"Selama ini saya sering melihat Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel begitu aktif dalam berbagai kegiatan sosial mulai dari membantu warga yang tertimpa musibah serta bantuan kemanusiaan lainnya,” ucap Andi Rio.

Andi Rio juga menambahkan bahwa Danyon C Pelopor saat ini merupakan sosok yang bersahaja dan mudah bergaul dengan siapa saja.

“Berkat pencapaian ini saya sangat mengapresiasi kinerja dari pasukan Brimob Bone dibawah kepemimpinan Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, karena berkat tangan dinginnya saat ini citra Batalyon C Pelopor di mata masyarakat bone sangat baik," imbuh Andi Rio 


Sosok Kompol Nur Ichsan sebagai pribadi yang bersahaja dan mudah dekat dengan siapa saja sehingga kehadirannya dapat diterima oleh semua kalangan mulai dari anak muda hingga para tokoh masyarakat. 

Tentunya karakter Pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat memang sangat tepat diterapkan di Bumi Arung Palakka, hal ini akan menjadi nilai tambah bagi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam menjalankan tugas mereka di tengah masyarakat.(editor:imma)

TerPopuler