Gelar Muscam, DPD Golkar Bone Rekrut Pemimpin Amanah

Gelar Muscam, DPD Golkar Bone Rekrut Pemimpin Amanah

Senin, 13 Desember 2021,

BONETERKINI.COM- Mesin Partai Golkar mulai berjalan. Seperti di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. 

Mesin Golkar semakin berputar usai Andi Fahsar M. Padjalangi terpilih kembali menjadi Ketua Partai Golkar pada Musda X DPD II, 25 Mei 2021 lalu.

Bupati Bone ini terus memantapkan kepengurusan partai DPD II Golkar Kabupaten Bone, dengan menempatkan sejumlah pengurus yang memiliki pengaruh, loyalitas dan pekerja keras.

Fahsar juga terus menggenjot pengurus partai untuk menggelar secepatnya Musyawarah Kecamatan. Itu terlihat, dengan mengamanahkan sejumlah kader untuk terjun ke kecamatan mengawal pemilihan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Irwandi Burhan mengatakan bahwa, ini amanah Ketua Golkar Bone untuk mengawal pembentukan Pincam Golkar. 

"Kami diamanahkan oleh Ketua membentuk pimpinan disetiap kecamatan, untuk itulah kami bersama pengurus lainnya melaksanakan pemilihan agar berjalan lancar dan melahirkan pemimpin Golkar yang berkualitas dan totalitas dalam mengurus partai", Ucap Irwandi Burhan

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dapil 1 Ansar Katutu mengatakan bahwa Partai Golkar tentu tidak main-main dalam perekrutan.

"Tidak ada kata main-main untuk merekrut pincam, apalagi soal mengemban amanah ketua kecamatan. Ini harus kita maksimalkan, karena Golkar tentunya sangat membutuhkan pemimpin yang amanah", terang Ansar


Ansar lebih jauh menegaskan bahwa, untuk Pimpinan Kecamatan, pembentukannya sementara berjalan. Seperti di Kecamatan Tanete Riattang, Awangpone dan Pincam Ajangale.(editor:imma)

TerPopuler