Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Bone Menggelar Vaksinasi Massal

Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Bone Menggelar Vaksinasi Massal

Sabtu, 04 Desember 2021,

BONETERKINI.COM- Kampus Akper-Akbid Lapatau dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Bone menggelar kegiatan vaksinasi massal.

Kegiatan digelar dan dibuka terutama untuk para mahasiswa-mahasiswi dan pengajar atau dosen yang belum melaksanakan vaksin ataukah yang ingin vaksin lanjutan khususnya dan terbuka juga untuk masyarakat umum.

Vaksinasi berjenis sinovac ini diperuntukkan untuk penerima vaksin pertama dan kedua, kegiatan digelar di Aula kampus STIH, cellu Tanete riattang timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 04 Desember 2021, pukul 09.00 WITA-selesai.


Dengan mengusung tema" Mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid+19" pihak kampus mengharapkan mahasiswa dan dosen tetap dalam kondisi sehat serta memiliki lingkungan yang sehat pula dan mendukung program pemerintah dengan melakukan vaksinasi.

Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone AKP Andi Ikbal S,Pd, M.H, hadir pada kegiatan ini dan memberikan apresiasi serta dukungan atas terlaksananya kegiatan ini.

"Mahasiswa sangat banyak yang antusias untuk divaksin dan disamping itu ada juga masyarakat yang ikut, tentu ini menjadi apresiasi baik karena kita sudah sama-sama sadar akan pentingnya vaksin baik hari ini maupun kedepan kelak", ucap Andi Ikbal


Tampak mahasiswa dari jurusan keperawatan, kebidanan dan dari jurusan hukum serta terlihat juga puluhan warga yang sudah berdatangan semenjak pagi memadati dan berkumpul diaula kampus, kegiatan ini berlangsung lancar sampai selesai.

Mahasiswa yang ikut vaksin sudah mendaftarkan diri sebelumnya dan sedangkan untuk masyarakat umum melakukan registrasi pada saat sampai dilokasi. Kemudian seperti biasanya sebelum dilakukan pemberian vaksin terlebih dahulu dilakukan tes kesehatan dan proses syarat-syarat registrasi lainnya.(imma)


TerPopuler