Vaksinasi Massal Lanjutan Brimob Bone Tembus 1001 Dosis

Vaksinasi Massal Lanjutan Brimob Bone Tembus 1001 Dosis

Minggu, 05 Desember 2021,

BONETERKINI.COM- Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 secara massal untuk kedua kalinya.

Ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan vaksinasi massal tahap pertama yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke 76 Korps Brimob Polri beberapa waktu lalu.

Bekerjasama dengan klinik Madising Polres Bone, Kegiatan vaksinasi digelar di Mako Brimob Bone jalan M.H. Thamrin no. 70 Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 05 Desember 2021.

Sejak dibuka pada pukul 07.00 Wita, pendaftaran vaksin langsung diserbu oleh warga yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid 19 massal jenis Sinovac dosis 1 dan 2.

Tampak Camat Tanete Riattang, Andi Kumala Dewi Salahuddin, S.STP meninjau langsung pemberian vaksinasi kepada sebagian besar warganya.


Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. terlihat turun langsung memantau jalannya vaksinasi massal.

"Berkat upaya seluruh personel yang intens memberikan himbauan melalui patroli KRYD dan postingan media sosial, kegiatan vaksinasi massal di Mako mendapat animo yang tinggi dari masyarakat dan kegiatan juga berjalan dengan lancar", ucap Nur Ichsan

Danyon juga menyebutkan bahwa dalam kegiatan vaksinasi massal kali ini, bisa tembus 1001 dosis vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

"Rencana awal kegiatan vaksinasi ini kami hanya menargetkan 500 dosis vaksin jenis Sinovac, namun melihat jumlah warga yang terus berdatangan, kami meminta kepada pihak klinik untuk menyiapkan 600 dosis tambahan, dan alhamdulillah total ada 1001 dosis vaksin Covid 19 yang diberikan kepada warga hari ini," imbuhnya

Meski diserbu oleh ribuan pendaftar, Kompol Nur Ichsan menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi massal di Mako Brimob Bone ini tetap berjalan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.(editor:imma)


TerPopuler